Tuesday 5 January 2016

Selamat Tahun Baru 2016

Halo bloger.. Selamat datang pada blog saya, mengawali tahun 2016 saya akan menulis tentang liburan tahun baru kemarin bersama keluarga.

kami menghabiskan liburan malam tahun baru di daerah cisarua, puncak jawa barat. tepatnya di Villa MS kira-kira 3 km dari pasar cisarua.

untuk menghindari kemacetan kami berangkat sejak tanggal 30 Desember 2015, dan alhamdulilah perjalan lancar. tiba di Villa MS kami disuguhkan dengan fasilitas yang cukup menyenangkan diantaranya bangunan villa yang besar, tempat parkir yang memadai, lapangan hijau yang luas, kolam renang yang besar bahkan ada lapangan tenis juga.

 

Ketika kami masuk kedalam kami menyayangkan bangunan sebesar itu tidak mempunyai ruang keluarga yang mumpuni dan hanya mempunyai 2 kamar tidur sedangkan tempat tidur kami terpisah dari bangunan utama dan hanya beralaskan kasur saja. namun kekecewaan kami terobati dengan betapa senangnya anak-anak kami bermain di kolam renang yang mempunyai bagian dangkal untuk anak-anak seusia 3-10 tahun dan bagian dalam untuk orang dewasa bahkan ada yang sampai 2 meter kedalamannya.

menemani anak yg senang bermain air sebagian besar kegiatan kami dihabiskan bermain air dikolam renang, walaupun ga bisa berenang anak-anak kami cukup antusias bermain didalam air.

dan puncaknya pada malam awal tahun baru kami melihat seluruh langit puncak diramaikan oleh kembang api dengan berbagai warna yang dipasang di hampir seluruh villa, luar biasa.... 1 jam menjelang jam 12 sudah terdengar dentuman disana sini, seolah tau mau kalah dentuman disambut oleh villa yang berada disekitarnya. hal ini berlanjut sampai jam 12 bahkan lebih karena saya lelah jadi saya tidur duluan .. hehe..

jika satu dentuman seharga 50rb berapa banyakan dana yang dihabiskan hanya dalam semalam?? wow ....


ini adalah foto-foto kembang api yang berhasil saya abadikan..









pagi harinya kami bersiap untuk kembali pulang, sebelum pulang kami berfoto keluarga dulu, tapi sayang banyak yang ga ikut..


jadi review saya pada villa MS ini;
- bangunan utama      ***
- fasilitas pendukung ****
- suasana dan udara   *****
kl saya kasih nilai untuk tempat ini 8.00 

Alhamdulilah pulang lancar namun ketika kami berhenti sejenak untuk membeli oleh-oleh terjadi penutupan satu arah ke atas, sehingga kami harus mencari jalur alternatif untuk bisa sampai ke rumah. akhirnya saya memutuskan untuk lewat jalur alternatif melalui ciawi...

akhirnya selamat tahun baru 2016, semoga ditahun ini lebih baik dari tahun kemarin.. amin.

Post a Comment